Sabtu, 24 September 2016

Harga Pintu Lipat Aluminium 085695759401 Area Kediri, Nganjuk, Jombang, Blitar, Tulungagung dan sekitarnya

Kami KING ALUMINIUM KEDIRI merupakan bengkel yang menangani pembuatan segala jenis perabotan dan perlengkapan untuk rumah, kantor atau toko anda.  Dalam artikel kali ini kami akan membahas mengenai pintu lipat aluminium kaca mulai dari fungsi, harga, keunggulan dan kelemahan penggunaan pintu lipat aluminium. Kami siap melakukan pemasangan untuk Area Kediri, Nganjuk, Jombang, Tulungagung, Blitar dan sekitarnya. Markas kami berpusat Kabupaten Kediri tepatnya di Desa Plosokidul Kecamatan Plosoklaten. Kualitas Pintu Lipat Aluminium Kami sangat bagus dengan harga yang murah.

Kami KING ALUMINIUM KEDIRI sudah bergelut bidang pembuatan dan pemasangan pintu lipat aluminium selama bertahun-tahun. Jadi dapat dipastikan anda sebagai calon customer KING ALUMINIUM KEDIRI pasti puas dengan pintu lipat aluminium kaca kami.

Harga Pintu Folding Door atau Pintu Lipat Aluminium

Pintu Lipat Aluminium atau yang biasa disebut dengan Pintu Folding Door Aluminium adalah pintu kaca dengan kusen aluminium yang cara buka tutupnya dengan melipat-lipat beberapa daun pintu. Jadi pintu jenis ini harus mempunya paling sedikit 2 buah daun pintu, sehingga dapat dilipat satu sama lain.

Baca Juga : Daftar Harga Pintu Kamar Mandi Aluminium

Fungsi Pintu Lipat Aluminium Kaca

Secara umum pintu lipat aluminium kaca ini biasanya dipasang untuk ruang garasi, gerbang akses ke taman dan untuk sekat antara dua ruang yang memerlukan ruang yang luas. Pintu lipat aluminium ini, memang dibentuk khusus untuk membagi ruang yang besar agar sewaktu-waktu ruangan tersebut dapat dibuka untuk keperluan tertentu.

Harga Pintu Lipat Aluminium 085736720159 Area Kediri, Nganjuk, Jombang, Blitar, Tulungagung dan sekitarnya
Ruangan Dengan Pintu Lipat Aluminium

Keunggulan Pintu Lipat Aluminium

Sesuai dengan fungsi pintu lipat aluminium diatas, maka keunggulan dari Pintu Lipat Aluminium Kaca adalah bisa memberikan manfaat multi guna untuk dua atau beberapa ruangan yang dipisahkan / disekat oleh pintu lipat aluminium ini. Manfaat ini berupa sekat dapat dibuka kapan saja.

Dari segi keawetan dan ketahanan, tentu jenis pintu ini sesuai dengan bahan dasar untuk pembuatannya yaitu aluminium, maka Pintu Lipat Aluminium ini akan bisa tahan lama, anti korosi,tahan karat, minim perawatannya dan anti rayap.

Dari segi keindahan :Jenis Pintu Lipat Aluminium ini tidak usah diragukan lagi bahwa pintu yang bahan dasar pembuatannya berbahan aluminium ini dapat memberikan nilai estetika yang optimal.

Dari segi harga : Harga pintu lipat aluminium ini termasuk lebih murah jika dibandingkan dengan bahan dasar kayu.

Kusen aluminium ini mempunyai beberapa pilihan warna yaitu : warna standar : Hitam, Coklat dan Silver. Yang kedua warna powder coating : Merah, Biru, Kuning, Cream, Putih dan lain-lain. Dan yang terakhir dari warna aluminium adalah warna urat serat kayu, ini yang paling mahal. Khusu untuk bengkel kami KING ALUMINIUM KEDIRI biasanya hanya menggunakan 2 macam warna yaitu silver dan coklat.

Harga Pintu Lipat Aluminium 085736720159 Area Kediri, Nganjuk, Jombang, Blitar, Tulungagung dan sekitarnya

Kelemahan Pintu Lipat Aluminium

Kelemahan Pintu Lipat Aluminium  ini hanya ada satu yaitu desain pintunya tidak terlalu banyak pilihan. Ini dikarenakan bahan dasarnya aluminium merupakan bahan cetakan yang dapat disambung, diukir, dibentuk dan lain-lain seperti halnya bahan dasar kayu. Akan tetapi dengan kelemahan ini para ahli desainer interior sudah memikirkan dengan matang-matang bagaimana cara menatata aluminium dan kaca ini menjadi sebuat pintu yang cantik ditengah ruang anda sebagai sekat, sehingga bisa dipastikan anda pasti akan tertarik begitu melihat desainnya sendiri.

Harga Pintu Lipat Aluminium 085736720159 Area Kediri, Nganjuk, Jombang, Blitar, Tulungagung dan sekitarnya

Harga Pintu Lipat Aluminium Kaca

Harga bisa ditentukan setelah anda memberikan rancangan gambaran pintu. Karena harga bergantung pada ukuran panjang dan lebar pintu, warna aluminium, ketebalan kusen serta model dan tebal kaca yang digunakan. Perkiraan harga dengan bahan kaca riben, kusen 4” dengan aluminium warna silver Rp 310.000/m2.

Harga Pintu Lipat Aluminium 085736720159 Area Kediri, Nganjuk, Jombang, Blitar, Tulungagung dan sekitarnya


CONTACT PERSON
MURDI
085.695.759.401

Tidak ada komentar:

Posting Komentar