Rabu, 21 September 2016

Harga Etalase Aluminium Per Meter 085695759401 Area Kediri, Nganjuk, Jombang, Blitar, Tulungagung

Kami KING ALUMINIUM KEDIRI merupakan toko sekaligus bengkel yang bergerak di bidang jual perabotan rumah tangga yang terbuat dari aluminium seperti lemari etalase kaca, gerobak, jemuran, pintu dan lain-lain area Kediri, Nganjuk, Jombang, Tuluangung, Blitar dan sekitarnya. Kami KING ALUMINIUM KEDIRI menjual etalase kaca aluminium baru dengan harga murah, dengan harga per meter.

Kami sudah menggeluti bidang perabotan rumah tangga yang terbuat dari aluminium selama bertahun-tahun. Jadi anda para customer KING ALUMINIUM KEDIRI dapat mengandalkan dan pasti puas dengan produk-produk buatan kami, baik untuk etalase ukuran kecil seperti etalase rokok atau etalase ukuran sedang atau besar seperti etalase tempat mukena di sekolah-sekolah atau ditempatkan ruko untuk jualan.

Kami KING ALUMINIUM KEDIRI akan selau memberikan produk  yang optimal dan istimewa untuk anda customer kami. Harga perabotan rumah tangga kami seperti etalase dan lainnya tergolong murah. Dan apabila anda menginginkan desai n tersediri anda bisa mengirim gambar dan ukuran sesuai yang anda minati. Bahan aluminium yang kami gunakan dijamin berkualitas baik dengan ketebalan yang cukup, sehingga kokoh, tahan lama, tahan api dan tahan

Baca Juga : Daftar Harga Jemuran Aluminium Kediri

Apa Etalase Kaca Aluminium?

Etalase aluminium di pilih sebab memanglah persediannya yang amat terjamin. Anda dapat dengan gampang memperoleh etalase aluminium di beberapa jenis toko aluminium yang ada di sekitar daerah anda karenahal semacam ini jadi satu diantara argumen mengapa etalase aluminium seringkali di cari oleh orang. Selain itu etalase aluminium kacamemiliki bahan dasar yang mempunyai beragam jenis type hingga anda akan tidak kehabisan pilihan serta dapat memilih sesuka hati menurut pilihan yang anda gemari meskipun memanglah desainnya tidaklah terlalu banyak. Dengan etalase aluminium, estetika yang ada dirumah anda bakal tampak makin minimalis serta moderen. Dengan adanya etalase kaca aluminium ini desain rumah anda akan terlihat lebih futuristik.

Selain itu dengan etalase aluminium ini anda akan tidak merasakanyang namanya pemuaian atau penyusutan karena cuaca berubah.Etalase anda bakal bertahan lama hingga dapat dikatakan memilih etalase aluminium ini lebih awet bila dibanding dengan beragam jenis etalase yang lain. Terlebih dengan mutunya yang tak di ragukan lagi. Dapat tahan lebih lama hingga anda tak perlu terus-terusan ganti etalase anda sehingga biayayang di keluarkan pun sedikit. Yang lebih utama yaitu dengan memakai etalase ini, anda bakal bebas dari yang namanya rayap, lapuk, maupun jamur. Anda bakal dipuaskan dengan kwalitas serta daya tahannya yang tak ada yang bisa membandingkannya.

Harga Etalase Aluminium Per Meter

Harga Lemari Etalase Aluminium kami diharga didasarkan ukuran panjang etalase tersebut :

Harga Etalase Aluminium = Rp 900.000/m (warna silver) 
Harga Etalase Aluminium = Rp 1.200.000/m (warna coklat)


Harga Etalase Aluminium Per Meter 085736720159 Area Kediri, Nganjuk, Jombang, Blitar, Tulungagung
Harga Etalase Aluminium Per Meter 085736720159 Area Kediri, Nganjuk, Jombang, Blitar, TulungagungHarga Etalase Aluminium Per Meter 085736720159 Area Kediri, Nganjuk, Jombang, Blitar, Tulungagung

Selamat menghias dan mendesain ruang rumah, ruko, kantor atau kios Anda dengan Etalase Aluminium Kaca kami dengan harga per meter.

Salam King Aluminium Kediri
Contact Person
MURDI / HP 085.695.759.401

Tidak ada komentar:

Posting Komentar