Kamis, 22 September 2016

Harga Partisi Aluminium Per Meter 085695759401 Area Kediri, Nganjuk, Jombang, Blitar, Tulungagung dan sekitarnya

Kami KING ALUMINIUM KEDIRI merupakan bengkel yang mengolah bahan dari aluminium untuk kebutuhan perabotan perumahan, ruko, kantor, toko dan tempat lain yang anda kelola. Dalam artikel kali ini kami akan memaparkan mengenai harga partisi ruangan aluminium kaca per meter nya. Kami siap melakukan pemasangan di Area Kediri, Nganjuk, Jombang, Tulungagung, Blitar dan sekitarnya. Markas kami berpusat Kabupaten Kediri tepatnya di Desa Plosokidul Kecamatan Plosoklaten. Kualitas Partisi dan Kusen Aluminium Ruangan Kami sangat bagus dengan harga yang terjangkau, berikut akan kami tuliskan harga partisi aluminium per m2.

Kami KING ALUMINIUM KEDIRI sudah bergelut bidang pembuatan dan pemasangan kusen dan partisi kaca aluminium selama bertahun-tahun. Jadi dapat dipastikan anda sebagai calon customer KING ALUMINIUM KEDIRI pasti puas dengan partisi ruangan buatan kami, baik untuk partisi kantor frameless (tanpa kusen biasanya menggunakan kaca tempered) atau partisi kusen.

Variasi Partisi Kaca Aluminium

Dalam proses pemilihan  jenis penyekat untuk pemisah ruangan kantor anda, sepenuhnya membutuhkan banyak pertimbangan . Diantaranya adalah : Keserasian partisi kaca dengan ruang sekitar , biaya atau harga yang perlukan , kaidah fungsi /manfaat untuk apa partisi ruangan ini dibuat , desain yang cocok dengan tata ruang dan lainnya. Beberapa pertimbangan ini yang paling menguasai adalah si bakal penghuni ruangan dan juga bos atau pembuat keputusan tertinggi di tempat tersebut .
Dibawah ini ada beberapa contoh variasi partisi kaca ruangan kantor, yang kemungkinan bisa menjadi pilihan yang tepat  untuk mengoptimakan fungsi tata ruangan kantor anda.

1. Partisi ruangan menggunakan kaca alumunium frameless

Ini adalah partisi kaca tanpa kusen ,menggunakan kaca dengan tebal minimal 10 mm(saran saya sih menggunakan tebal 12 mm) . Biasanya kaca berwarna polos , dan menggunakan kaca yang sudah diperkeras aliasnya Kaca TEMPERED. Kaca akan ditata masuk kedalam dinding untuk bagian samping, untuk bagian atas ditancapkan ke plafond dan kebawah lantai dimasukkan kira-kira sedalam antara 6 mm sampai dengan 10 mm. Jadi ketika sudah jadi yang kelihatan benar-benar hanya kaca nya saja , maka dari itu varian ini bisa dibilang kaca frameless atau kaca yang tidak menggunakan rangka.
 KING ALUMINIUM KEDIRI

 KING ALUMINIUM KEDIRI

 KING ALUMINIUM KEDIRI


Harga partisi ruangan kaca frameless aluminium : mulai dari Rp 1.050.000,- s/d Rp 1.400.000,- per m2. tergantung dari volume, tipe , taraf kesulitan dan cara instalasi. ( harga selalu berubah, silakan kontak nomor yang disediakan).

2. Partisi ruangan menggunakan kusen-kusen aluminium

Partisi ruangan kaca alumunium yang dicampur dengan kusen ini juga sering ditemukan di beberapa kantor dan juga di ruko-ruko. Ini mungkin dikarenakan penyekat kaca aluminium jenis ini lebih hemat tetapi tidak mengurangi derajat keindahan tata ruang.

 KING ALUMINIUM KEDIRI

 king aluminium kediri

Harga partisi ruangan kaca menggunakan kusen aluminium : Standar mulai dari Rp 450.000 s/d 750.000 per m2. Harga bisa berubah tergantung jenis kusen yang dipakai, volume ruangan, model yang digunakan, cara instalasi dan tingkat kesulitan.

Jadi selamat mendesain ruangan kaca anda secantik mungkin dengan pilihan Harga Partisi Aluminium Per Meter dari kami KING ALUMINIUM KEDIRI

CONTACT PERSON
MURDI
085.695.759.401

Tidak ada komentar:

Posting Komentar